Minggu, 17 Mei 2015

PERKEDEL BONDON



Soal jajanan, Kota Bandung memang jagonya. Segala rupa jenis makanan rasanya tersedia di kota kebanggaan warga Jawa Barat ini. Dari mulai penganan berlabel bintang lima sampai makanan yang dijual diemper-emper toko atau dipasar namun tetap memiliki kelebihan dan keunikan citarasa yang tiada duanya, mudah untuk didapatkan di Kota Kembang ini. Makanya Anda yang bepergian ke Bandung dijamin tak akan merasa bosan karnea diversifikasi makanan yang ada benar-benar sangat memanjakan lidah setiap pengunjung Kota Bandung.
Anda mungkin baru mendengar atau kalaupun ada yang sudah tahu paling hanya beberapa saja makanan yang satu ini: Perkedel Bondon. Makanan ini memang dijual hanya diemperan stasiun Hall Bandung. Namun soal rasa, wuih jangan tanya. Kalau Anda percaya, untuk membeli penganan yang satu ini harus mengantri terlebih dahulu seperti orang yang sedang membeli tiket kereta. Uniknya, Perkedel Bondon hanya buka pada jam-jam menjelang pagi saja, dari jam 23.00 sampai pukul 04.00.
Anda yang kebetulan menginap didekat stasiun kereta api ini bisa mencoba mencicipi perkedel yang satu ini. Biasanya sajian perkedel ini dibarengi dengan nasi dan lauk pauk lainnya yang bisa Anda pilih semau Anda sesuai dengan selera. Banyak orang yang mengatakan tak afdhol rasanya kalau membeli Perkedel Bondon tidak mencobanya ditempat menjualnya langsung. Maka, Anda ingin merasakan sensasi yang luar biasa dari rasa perkedel tersohor yang satu ini bisa langsung menjajalnya ditempat menjualnya.
Banyak orang juga yang memesan Perkedel Bondon bukan satuan atau puluhan, namun ratusan. Mungkin untuk dijual lagi. Gerai Perkedel Bondonnya sendiri terlihat begitu sederhana, hanya sebuah ruko biasa yang lebih mirip dengan toko kelontong di pinggir jalan. Namun demikian, mungkin Anda akan kaget dengan omzet penjualannya yang mencapai jutaan rupiah dalam setiap bulannya. Penasaran? Segeralah untuk mencoba dan menjajalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar